sekedar post-an pertama

Kamis, 24 November 2011
 hi...ini adalah blog pertamaku..
hope you enjoy my blog....
that's new korean drama..

FLOWER RAMYUM SHOP  



Nama lain: Flower Boy Ramen Shop
Genre
: Romantis dan komedi
Episode
: 16
Broadcast jaringan
: TVN
Broadcast periode
: 31 Oktober 2011 – 20 Desember 2011
Jam Tayang
: Senin & Selasa 23:00 WK

Sinopsis:

Cha Chi Soo adalah putra seorang chaebol. Seperti kebanyakan anak orang kaya, Chi Soo juga kerap bertindak seenaknya, susah diatur dan segala kemauannya harus dituruti. Chi Soo pergi ke Amerika selama 3 tahun. Tujuannya hanya satu yaitu menghindari kewajiban setiap pria Korea menjalankan Wamil. Setelah 3 tahun Chi Soo kembali ke Korea. Dia merasa tak betah tinggal di Amerika karena mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris. Jadi selama 3 tahun di Amerika Chi Soo sama sekali tak bisa berbahasa Inggris. Chi Soo mengira dengan tinggal di Amerika, ia bisa berbahasa Inggris dengan sendirinya
Dengan ketampanan yang dimilikinya, Chi Soo kerap menebarkan pesonanya. Contohnya ketika kepulangan Chi Soo ke Korea. Di dalam pesawat yang ditumpanginya, seorang wanita muda tertarik melihat ketampanan Chi Soo. Ia mencoba mengajak Chi Soo mengobrol dengan berbahasa Inggris. Chi Soo hanya menjawab bebepa kata. Ketika wanita itu mulai berbicara panjang lebar, Chi Soo hanya terdiam. Pura-pura menyimak ucapan wanita itu. Wanita itu heran dan menyangka Chi Soo tak memahami ucapannya. Dengan pesonanya Chi Soo mencoba ngeles. Chi Soo hanya berkata “Cantik. Bibirmu sangat cantik” dalam bahasa Korea. Jelas saja wanita itu langsung melayang mendengar pujian Chi Soo.
Saat menjejakkan kakinya di bandara, Chi Soo harus berkejar-kejaran dengan beberapa bodyguard kiriman ayahnya. Ternyata Chi Soo kabur dari Amerika. Dengan lihai Chi Soo bisa menghindar. Mulai dari menumpang mobil wanita yang ditemuinya di pesawat sampai bersembunyi di dalam toilet wanita.
Yang Eun Bi, gadis yang kurang menarik, memiliki pacar yang sedang wamil dan percaya pada ramalan. Mungkin nasibnya sedikit berubah ketika Chi Soo tiba-tiba masuk ke dalam toilet wanita. Eun Bi syok. Ia langsung menyemprot Chi Soo. Takut tertangkap, Chi Soo mendorong Eun Bi agar diam. Berhasil, Eun Bi langsung tersihir oleh pesona Chi Soo. Bahkan ketika Chi Soo mencoba menciumnya, Eun Bi malah menutup matanya. Ternyata Chi Soo hanya membisikkan rayuan mautnya, “Cantik. Tahi lalat ini cantik.”
Di balik kebengalannya, Chi Soo ternyata mempunyai sisi baik juga. Seorang teman Chi Soo sedang terlilit hutang. Walaupun jumlahnya sangat banyak, Chi Soo berjanji akan membantunya. Chi Soo mendatangi kantor ayahnya untuk meminta uang. Bukan uang yang didapat, tapi malah amukan dari ayahnya yang sudah tak sanggup mengurusi anaknya yang badung. Ayah Chi Soo meminta putranya kembali ke Amerika, namun Chi Soo menolak. Chi Soo menceritakan penderitaannya selama di Amerika yang memesan burger saja sangat sulit. Chi Soo harus menggunakan bahasa inggris dan menulisnya dalam bahasa Inggris .
Dalam satu kesempatan Eun Bi bertemu lagi dengan Chi Soo. Namun sayang Chi Soo tak mengenalinya. Eun Bi mengira usia Chi Soo 6 tahun diatasnya. Menurut pandangannya Chi Soo merupakan seorang pria mapan. Eun Bi bertekad mendekatinya bahkan berani memanggil Chi Soo dengan sebutan oppa dan mengajaknya kencan. Namun bagaimana jika ternyata ‘oppa’ sebenarnya murid SMU dan parahnya Eun Bi mengajar di kelasnya.



Pemain:
  • Jung Il Woo sebagai Cha Chi Soo

Jung Il Woo pemeran scheduler dalam drama 49 Days ini memerankah tokoh pria bernama Cha Chi Soo. Lelaki yang sok imut dan suka tebar pesona ini memang bikin kaum hawa harus waspada :lol: Rayuan gombal dan ekspresinya yang sok imut itu sangat membahayakan. Chi Soo terlahir dari keluarga kaya yang sangat disegani di sekolahnya  Chi Soo ini sebenernya mau bikin perhitungan terhadap guru olahraga yang ia benci karena telah berani memukul bahkan menamparnya  yang tak lain adalah Eun Bi. Tapi sang guru tidak kalah cerdik, sebelum ia dipecat Chi Soo ia memilih untuk mengundurkan diri saja. Chi Soo berhak memecat siapa saja karena kekuasaan ayahnya yang tidak tertandingi dihadapan Kepala Sekolah :) . Aksi balas dendam ini sepertinya akan berubah ketika lama-kelamaan Chi Soo menyukai gurunya tersebut. Nah apakah cinta Chi Soo bertepuk sebelah tangan..?? Kalaupun tidak bertepuk sebelah tangan, apakah ayah Chi Soo menyetujui hubungan mereka….???
  • Lee Chung Ah sebagai Yang Eun Bi

Lee Chung Ah lahir pada tanggal 25 Oktober 1984, putri dari aktor Lee Seung Chul ini memerankan tokoh Yang Eun Bi. Yang Eun Bi adalah seorang gadis yang berusaha menjadi seorang guru di suatu sekolah. Ia berbakat dibidang olahraga hanya saja lemah di bidang Matematika dan Bahasa Inggris. Eun Bi juga termasuk orang yang tidak beruntung karena disaat temannya sudah mendapatkan pekerjaan tetap menjadi guru, Eun Bi baru memulainya. Kesuksesannya menjadi guru magang di SMA Cha Sung berubah total ketika ia harus kembali bertemu dengan “oppa” Chi Soo. Chi Soo yang seenaknya pada Eun Bi harus menerima kenyataan bahwa sang guru ternyata sudah menikah dengan Choi Kang Hyuk. Nah apakah benar Eun Bi telah menikah…? dan kenakalan apa yang disiapkan oleh Chi Soo untuk gurunya tercinta ini…???? Akankah Eun Bi memilih Kang Hyuk sesuai wasiat sang ayah…??? :?:
  • Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk
Lee Ki Woo lahir pada tanggal 23 Oktober 1981. Kang Hyuk adalah lelaki beruntung karena mendapat harta kekayaan Ayah Eun Bi. Bahkan sang ayah juga memberikan putrinya untuk pria ini. Kang Hyuk adalah pria yang suka tidur disembarang tempat. Nah apakah ia akan cemburu ketika Eun Bi menjadi pacar bohongannya Chi Soo untuk memanas-manasi mantan Eun Bi (Jae Ho)….?? Sebenarnya apa hubungan Ayah Eun Bi dan Kang Hyuk ya…??? Kenapa seorang ayah berani menyerahkan putri semata wayangnya pada orang yg tidak dikenali oleh putrinya….??? Dan pada akhirnya siapa yang akan dipilih Eun Bi…???

drama ini bisa di dowload at www.mediumquality.blogspot.com

1 komentar:

chocofishlate mengatakan...

hmm...just wait it...

Posting Komentar